Kunjungan Universitas Tarumanagara (UNTAR) ke LP2M UST

(Rabu, 8 Juni 2022) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menerima kunjungan dari LPPM Universitas Tarumanagara (UNTAR) untuk sharing pengelolaan serta pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Acara kunjungan diawali sambutan oleh Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd. (Kepala LP2M UST) dan sambutan dari Ir. Jap Tji Beng, MMSI., Ph.D. (Kepala LPPM Untar) yang didampingi oleh Sri Tiatri S.Psi., M.Si., Ph.D. (Wakil Dekan Fakultas Psikologi UNTAR) disertai dengan 4 perwakilan mahasiswa UNTAR. Setelah masing-masing pihak memperkenalkan diri kemudian dilanjutkan dengan sharing pengelolaan dan pelaksanaan penelitian dan ABDIMAS serta pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di UST.

Kunjungan Universitas Tarumanagara (UNTAR) ke LP2M UST

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menerima kunjungan dari LPPM Universitas Tarumanagara (UNTAR) Jakarta pada hari Rabu, 8 Juni 2022.

Acara kunjungan diawali sambutan oleh Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd. (Kepala LP2M UST) dan sambutan dari Ir. Jap Tji Beng, MMSI., Ph.D. (Kepala LPPM Untar) yang didampingi oleh Sri Tiatri S.Psi., M.Si., Ph.D. serta 4 perwakilan mahasiswa UNTAR. Setelah masing-masing pihak memperkenalkan diri kemudian dilanjutkan sharing “Implementasi Kolaborasi Program KKN Tematik”.