Monev Internal dan Laporan Kemajuan Program Matching Fund Tahun 2022

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan “Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal dan Laporan Kemajuan Program Matching Fund Tahun 2022″ yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 11 November 2022 mulai pukul 13.00 WIB – selesai bertempat di Ruang Sidang LP2M UST Yogyakarta. Acara diawali laporan Ketua Pusat Penelitian LP2M UST (Dr. Sri Adi Widodo, M.Pd.) dilanjutkan sambutan Kepala LP2M UST (Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd.) dan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi oleh Wakil Rektor I UST (Dr. Imam Ghozali, M.Sc.).

Monev Internal dan Laporan Kemajuan ditujukan kepada para peneliti yang menerima bantuan pendanaan Program Marching Found Tahun Anggaran 2022 dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yaitu:

  • Nama: Yunianta
    Prodi: Agribisnis, Fakultas Pertanian UST
    Judul: “Absorben Bentonit Partikel Nano Untuk Mengendalikan Toksisitas Aflatoksin B1 Pakan Ternak Unggas”
    Nama mitra: PT. Sari Rosa Asih.
  • Nama : Slamet Priyanto
    Prodi: Pendidikan Vokasional Teknik Mesin, FKIP, UST
    Judul: “Smart Drone Auto-Paddy Berbasis Artificial Intelligence Untuk Meningkatkan Produktivitas Dan Ketahanan Pangan Dalam Mendukung Ekonomi Hijau Indonesia”
    Nama mitra: PT. Pusat Inovasi Nusantara / PT. Pusat Pusat Inovasi Nusantara (IYKRA)

Adapun para penerima program Matching Fund yang akan dilakukan yaitu Ketua Tim Peneliti beserta seluruh anggota tim dan 1 orang perwakilan dari mitra, dengan membawa kelengkapan berkas yang perlu disiapkan dalam MONEV antara lain :
1. Hardfile laporan kemajuan
2. Catatan harian
3. Laporan penggunaan anggaran
4. Luaran yang dijanjikan
5. Softfile bahan presentasi

 

SUSUNAN ACARA MONEV INTERNAL
DAN LAPORAN KEMAJUAN PROGRAM MATCHING FUND TAHUN 2022