Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Abdimas Tahun 2021

DDalam rangka mengoptimalkan Hasil Penelitian, LP3M Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) pada hari Selasa, 14 September 2021 menyelenggarakan “SEMINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN TAHUN 2021” dengan tema: “Meraih Hibah Penelitian di Masa Pandemi” yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Seminar dmulai pukul 09.00 WIB s.d. 12.00 WIB diawali dengan pengantar dan sambutan oleh Kepala LP3M UST (Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd.) dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi oleh Rektor UST (Prof. Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D.). Adapun peserta seminar terdiri dari para dosen di lingkungan UST dan dosen dari STIE Indonesia Jakarta, STIE Indonesia Malang, Universitas Tamansiswa Padang, Universitas Tamansiswa palembang.

Nara sumber seminar:
1. Prof. Dr. Saryono, M.Si. menyampaikan materi: “Sosialisasi Penyusunan Proposal Kompetitif Berbagai Hibah”. Moderator: Dr. Didi Supriadi, S.Si., M.Pd.
2. Prof. Dr. Heri Retnawati, M.Pd. dengan materi: “Bestpractice Meraih Berbagai Hibah Penelitian”. Moderator: Dr. Ari Setiawan, S.Sos.I., M.Pd.