Penarikan Mahasiswa KKN Periode I tahun Akademik 2023/2024

Dengan berakhirnya kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode I Tahun Akademik 202/2024 yang dilaksanakan sejak tanggal 26 Juni s.d. 4 Agustus 2023 dan diikuti oleh 1.063 mahasiswa yang tersebar di wilayah lokasi KKN di wikayah Kabupaten Klaten (Provinsi Jawa Tengah), Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul, dan Kota Yogyakarta (Provinsi DIY); Tim KKN LP2M-UST melaksanakan penarikan seluruh peserta KKN pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2023.

  • Penarikan Mahasiswa KKN di wilayah Kabupaten Sleman – DIY

Penarikan mahasiswa KKN yang berlokasi di Kabupaten Sleman meliputi wilayah Kelurahan Bimomartani, Kapanewon Ngemplak dan Kelurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik. Pelaksanaan penarikan mahasiswa KKN pada tanggal 4 Agustus 20023 bertempat di Kantor Kelurahan Bimomartani. Acara penarikan ditandai dengan penyerahan berita acara serah terima/penarikan mahasiswa KKN dari Kepala Desa Bimomartani kepada Kepala LP2M UST (Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd.) yang didampingi oleh Ketua Pusat KKN LP2M UST (Abdul Rahim, M.Pd.) didampingi oleh para Pembimbing Lapangan, para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN.

  • Penarikan Mahasiswa KKN di wilayah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Penarikan mahasiswa KKN yang berlokasi di Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah meliputi wilayah Desa Karangturi, Desa Muruh, Desa Mlese, dan Desa Kragilan. Pelaksanaan penarikan mahasiswa KKN pada tanggal 3 Agustus 20023 bertempat di Kantor Kecamatan Gantiwarno ditandai penyerahan berita acara serah terima/penarikan mahasiswa KKN dari Camat Gantiwarno kepada Kepala LP2M UST (Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd.) didampingi Ketua Pusat KKN LP2M UST (Abdul Rahim, M.Pd.) dan pejabat muspika Kecamatan Gantiwarno disaksikan para Pembimbing Lapangan dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN.

  • Penarikan Mahasiswa KKN di wilayah Kabupaten Kulon Progo – DIY

Penarikan mahasiswa KKN yang berlokasi di Kelurahan Kulwaru, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pada tanggal 4 Agustus 20023 bertempat di Kantor Kelurahan Kulwaru. Acara penarikan ditandai dengan penyerahan berita acara serah terima/penarikan mahasiswa KKN dari Kepala Desa Kulwaru kepada Kepala LP2M UST (Dr. Siti Rochmiyati, M.Pd.) didampingi Sekretaris LP2M UST (Dr. Didi Supriadi, M.Pd.), Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN, Polsek, dan para Pembimbing Lapangan.

  • Penarikan Mahasiswa KKN di wilayah Kabupaten Bantul – DIY

Penarikan mahasiswa KKN yang berlokasi di Kabupaten Bantul meliputi wilayah Kelurahan Canden, Kapanewon Jetis, dan Kelurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan pada tanggal 3 Agustus 20023 bertempat di Kantor Kelurahan Canden dan Bangunjiwo. Acara penarikan ditandai dengan penyerahan berita acara serah terima/penarikan mahasiswa KKN dari Kepala Desa kepada Ketua Pusat KKN LP2M UST (Abdul Rahim, M.Pd.) didampingi Ketua Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (Ag. Eko Susetyo, S.T., M.Sc.) disaksikan oleh DPL KKN, Taskforce KKN, serta para Pembimbing Lapangan.

  • Penarikan Mahasiswa KKN di wilayah Kabupaten Gunungkidul

Penarikan mahasiswa KKN yang berlokasi di Kabupaten Gunungkidul meliputi wilayah Kelurahan Sampang dan Kelurahan Serut, Kapanewon Gedangsari. Pelaksanaan penarikan mahasiswa KKN pada tanggal 3 Agustus 20023 bertempat di Kantor Kelurahan Sampang dan Kantor Kelurahan Serut. Acara penarikan ditandai dengan penyerahan berita acara serah terima/penarikan mahasiswa KKN dari Kepala Desa kepada Ketua Pusat Pengabdian kepada Masyarakat LP2M UST (Ag. Eko Susetyo, S.T., M.Sc.) didampingi Ketua Sekretaris LP2M UST (Dr. Didi Supriadi, M.Pd.), Koordinator KKN UST, dan DPL KKN serta para Pembimbing Lapangan.

  • Penarikan Mahasiswa KKN di wilayah Kota Yogyakarta

Penarikan KKN (mahasiswa paralel) yang berlokasi di Kelurahan Tahunan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta pada tanggal 4 Agustus 2023 bertempat di Kantor Kelurahan Bimomartani. Acara penarikan ditandai dengan penyerahan berita acara serah terima/penarikan mahasiswa KKN dari Lurah Tahunan kepada Ketua Pusat KKN LP2M UST (Abdul Rahim, M.Pd.) didampingi DPL dan para Pembimbing Lapangan.